Header Ads

Raffi Ahmad Terima Teror Ancaman Pembunuhan, Kini Penjagaan Rumah Diperketat


SIKAT MIRING - Raffi Ahmad baru-baru ini mendapatkan ancaman pembunuhan dari pihak tak dikenal. Hingga berita ini diturunkan Raffi Ahmad dan keluarga belum tahu pasti apa motif dan siapa dalang dibalik teror ini. Tak mau terjadi sesuatu yang tak diinginkan, Raffi Ahmad pun memperketat keamanan rumahnya.

"Pada saat itu agak khawatir juga jadi agak diperketat aja (keamanan)," ujar Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon jeruk, Jakarta Barat.

Selain memperketat keamanan, memperbanyak doa agar tak terjadi hal- hal yang tidak diinginkan juga dilakukan. Sebab doa menurut Amy Qanita adalah hal terbaik yang bisa dilakukan.
"Tapi mudah-mudahan ajalah, berdoa mudah-mudahan enggak terjadi," ucap Amy

Amy Qanita sebenarnya tak paham betul dengan ancaman yang ditujukan kepada anaknya. Sebab saat itu ia sedang tak ada di Indonesia menemani Syahnaz berbulan madu. Tapi yang terpenting, penjagaan harus tetap dilakukan.

"Saya juga kurang tahu ancamannya seperti apa, itu kan saya lagi di luar juga jadi ya sudah setelah pulang dari sana udah agak reda. Jadi, saya enggak terlalu ini (risau) lagi,"kata Amy

Meski begitu, hingga saat ini pihak keluarga dan juga Raffi Ahmad belum terpikirkan untuk melaporkan polisi. Saat ini keluarga masih melakukan penjagaan terbaiknya.

"Enggak (lapor polisi) deh untuk sementara ini," pungkas mama Amy. agen togel online terpercaya

No comments