Header Ads

Sule Digugat Cerai Istri, Rizky Febian Banjir Ucapan Iba di Medsos



SIKAT MIRING - Komedian Sule diterpa isu tak sedap soal perceraian dengan sang istri, Lina. Bagaimana tidak, kabar tersebut datang secara tiba-tiba dimana Lina mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Namun sayang, baik Sule dan Lina masih belum dapat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut.

Tapi sang anak yakni Rizky Febian tampak mengungkapkan rasa sedih dengan menggunggah sebuah gambar lewat Insta Story pribadinya @rizkyfbian pada Rabu (9/5/2018). Pasalnya gambar yang diunggah Rizky hanya berlatar warna hitam penuh. Tak ada kalimat yang disematkan Iky pada gambar tersebut. Diketahui ia pun menggunggah gambar itu sebanyak dua kali.

Sementara itu pada salah satu fotonya, warganet tampak memberikan ucapan rasa iba pada Rizky Febian. Tak sedikit warganet yang memberi doa untuk hubungan rumah tangga ayahandanya yakni Entis Sutisna alias Sule.


"Yang sabar ya ka iki😢🙏🙏," tulis @dania_drc.

"Always strong ky 💪❤," tulis @nabilaa.syakiraa.

"Kehidupan ada kalanya di atas adakalanya dibawah, mungkin ini saatnya meredup...," tulis @ smartmedia_kuningan.

Sebelumnya, Andre Taulany juga mengakui bahwa rumah tangga Sule tengah bermasalah. Namun ia tak tahu secara detail masalah apa yang diterpa sang sahabat.

(Baca juga: 21 Tahun Menikah, Sule Digugat Cerai Istri)

Andre Taulany bisa dikatakan tidak banyak berkomentar perihal isu perceraian Sule. Bahkan secara spontan Andre merasa kaget mendengar isu perceraian Sule. Pasalnya masalah rumah tangga Sule dikira Andre masih bisa dibicarakan baik-baik.



"Kalau ini Sule enggak banyak cerita. Tapi memang sih kata Sule lagi ada problem. Ada masalah rumah tangga, tapi kan itu biasa," ujar Andre Taulany saat dihubungi lewat sambungan telefon.

"Karena menurut saya enggak ada akibat fatalnya dan bisa diselesaikan secara baik-baik. Menurut saya pasti baik-baik saja. Jadi saya juga enggak terlalu begitu worry. Karena buat saya wajar ada problem di rumah tangga," tutupnya. agen togel online terpercaya

No comments