Header Ads

Semifinal Piala AFC: Persija Bisa Jamu Home United di Stadion GBK


SIKAT MIRING - Pihak Pusat Pengelolaan Kompleks (PPK) Gelora Bung Karno memastikan laga Persija Jakarta melawan klub asal Singapura, Home United, dapat digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Pertandingan leg kedua semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN ini akan digelar pada Selasa, 15 Mei 2018.

Persija sempat tak pasti untuk bisa menggunakan SUGBK karena terhalang persiapan Asian Games 2018. Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) meminta SUGBK seharusnya sudah steril dan tak digunakan untuk kegiatan apapun pada H-100 yang jatuh pada Rabu, 9 Mei 2018 mendatang.

Namun Direktur Gelora Bung Karno Winarto mengatakan telah berkoordinasi dengan INASGOC terkait hal ini. "Beberapa pihak sudah berkomunikasi dan INASGOC tak masalah kalau (beebeda) hanya beberapa hari saja," kata Winarto saat dihubungi, Senin, 7 Mei 2018.

Persija akan bertandang ke Singapura untuk menjalani leg pertama semifinal pada besok Selasa, 8 Mei 2018. Leg kedua akan digelar pada 15 Mei akan jadi penentuan lolos tidaknya skuad Macan Kemayoran ke babak final.

Sebelum melawan Home United di SUGBK, Persija juga akan menghadapi Madura United di lanjutan Liga 1 Indonesia. Laga itu akan digelar pada 12 Mei 2018 dan juga akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija Jakarta menjadi klub kejutan dengan berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFC Zona ASEAN dengan menjuarai grup H. Mereka berhasil menaklukan beberapa klub kuat seperti Johor Daarul Tazim dari Malaysia dan Song Lam Nghe An dari Vietnam saat bertanding di Gelora Bung Karno.
agen togel online terpercaya

No comments