Header Ads

Jokowi sempatkan menghadiri resepsi pernikahan Raditya Dika - Anissa Aziza


SIKAT MIRING - Hari Sabtu lalu (5/5), presiden Jomblo se-Indonesia, Raditya Dika menikah. Ada yang unik dari gelaran pesta pernikahan itu. Presiden Indonesia, Joko Widodo tampak hadir di resepsi.

Raditya Dika menikah dengan kekasihnya selama beberapa tahun, Anissa Aziza. Jokowi menyampaikan kepada awak media kalau dirinya turut berbahagia dengan pernikahan pasangan selebriti itu.

"Ya, tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai mas Raditya dan Anissa," tutur Jokowi saat ditemui di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat.



Meski memiliki kesibukan yang padat, Jokowi tetap menyempatkan menghadiri undangan dari sang komika. Orang Nomor Satu di Indonesia tersebut juga ikut mendoakan agar pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza selalu langgeng.

"Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah," ucap Jokowi mendoakan Raditya Dika dan Anissa yang baru akan membangun kehidupan rumah tangga mereka.

"Ya mas Raditya sebagai seorang vlogger, blogger kemudian komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia sudah menikah pada malam hari berbahagia ini. Selamat-selamat," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Jokowi memang memberikan dukungan yang besar kepada para komika dan Youtuber anak negeri, termasuk Raditya Dika. agen togel online terpercaya

No comments