Header Ads

Jelang melahirkan, ini dia doa dan persiapan vicky shu!


SIKAT MIRING - Vicky Shu , masih melekat di ingatan kita ketika penyanyi yang satu ini menikah. Berlangsung di tahun lalu, Vicky dan sang suami, Ade Imam, menggelar pernikahan di Candi Borobudur. Dimana pada saat itu adat Jawa amat kental terasa.

Kini keduanya telah dikaruniai anak pertama. Hamil besar, Vicky dan Ade mengadakan acara 7 bulanan beberapa hari yang lalu. Tepatnya di salah satu hotel di bilangan Jakarta Pusat.



Pada acara ini keduanya terlihat bahagia. Senyum ceria pun tergambar jelas di wajah mereka. Tak lupa mereka juga menceritakan seputar persiapannya untuk menghadapi momen kelahiran sang buah hati yang diperkirakan akan lahir di bulan Juli ini.

"Doa," sebut Vicky saat ditemui di kawasan Thamrin, Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (19/5). "Harapan dan doanya semoga persalinan anaknya sehat, selamat ibunya sampai persalinan dimudahkan, dilancarkan, waktu sudah melahirkan juga semuanya lancar, gampang, sehat ibu-anak-bapaknya juga," sambungnya. Mendampingi sang istri, Ade Imam angkat bicara. "Mental, baru mulai nyicil-nyicil," katanya.



Terkait nama sang buah hati, keduanya mengaku bahwa mereka belum menentukan satu nama. "Baru ngumpulin beberapa, kita udah bikin list sih kira-kira namanya bagus terus artinya bagus cuma belum menentukan namanya siapa," ungkap Vicky.

Selain itu, rupanya Vicky juga mempersiapakan kelahiran sang anak dengan menjalani beberapa aktivitas olahraga. "Iya, aku dari berapa bulan emang ikut kayak pilates," ujarnya. "Ini mau ikut yang yoga khusus hamil, terus kebanyakan jalan ya. Terus ya itu apa sih nungging-nungging, ngepel. Aku beraktifitas aja seperti biasa," lanjut Vicky menjelaskan.

Ade Imam juga menceritakan, "Udah mulai ngecek tempat rumah sakit persalinan, terus segala macem administrasi. Mulai tanya-tanya, terus setelah ini mungkin mulai packing kalau begitu, amit-amit, emergency koper atau minuman bisa langsung masuk mobil langsung ke tempat persalinan."
agen togel online terpercaya

No comments