Header Ads

Gantung Sepatu, Carrick Ingin Curi Banyak Ilmu Dari Mourinho


SIKAT MIRING - Gelandang Manchester United, Michael Carrick mengaku antusias dengan perannya dalam tim musim depan. Carrick mengaku ingin mencuri ilmu sebanyaknya dari Jose Mourinho untuk menjadi manajer top di masa depan.

Carrick yang sudah 12 tahun membela United memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim nanti. Masalah kesehatan membuat gelandang veteran MU itu memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai pemain profesional.

Meski pensiun, Carrick masih akan terlibat di tim utama MU musim depan. Ia resmi menjadi staff pelatih United musim depan setelah ia mendapatkan tawaran tersebut dari Jose Mourinho.

Carrick menegaskan bahwa ia siap mencuri ilmu sebanyak-banyaknya dari Mourinho agar ia menjadi pelatih top di masa depan. "Saya rasa menjadi pelatih adalah sesuatu yang benar-benar baru bagi saya," buka Carrick kepada Telegraph.

"Ini adalah peran yang benar-benar baru bagi saya. Saya sudah tidak sabar untuk melakoni peran ini dan saya sudah siap untuk mengemban tanggung jawab ini."

"Saya rasa ini sebuah perkembangan bagi saya dan saya benar-benar berkomitmen akan peran ini. Saya tidak melakukan ini hanya karena ini menjadi kegiatan bagi saya setelah saya selesai bermain."

"Ini adalah awalan yang baru bagi saya dan saya berkomitmen untuk menjadi pelatih yang bagus. Saya akan belajar banyak dari Jose dan para staffnya jadi saya rasa saya akan menemukan jalan saya dan saya harap ini bisa sukses." tandas mantan pemain Timnas Inggris tersebut.
agen togel online terpercaya

No comments